Rabu, 24 Desember 2014

[DOWNLOAD] ONE OK ROCK - Jinsei×Boku=


Baiklah kembali lagi dengan saya, Anisya-kun desu! *abaikan*
Kali ini saya mau share tentang album ONE OK ROCK yang terakhir rilis sebelum album barunya rilis(?)
Menurut saya album Jinsei x Boku= ini lagunya cukup menggairahkan(?) bagi kalian yang nyari lagu yang liriknya mengandung arti yang kuat, di tambah lagu-lagunya cukup ngerock (lah, kan emang rock). Tapi ada juga beberapa lagu yang melow juga ada yang sebelumnya sudah muncul, seperti clock strike, the beginning, dan lainnya. Di lihat dari cover albumnya adalah setumpuk alat musik berwarna putih dengan mic di tengah yang tampak seperti mata satu, entahlah, tapi lagunya gak ada unsur aneh-aneh kok! 
Saya sendiri paling suka lagu-lagu dari album ini, bagaimana dengan anda? huahahaha(?)

Tracklist :
01. Introduction ~where idiot should go~
03. ONION!!
10. Deeper Deeper
11. 69 (Rock)
12. The Same as...

Nah itu dia tracklist dari album Jinsei x Boku=~~~
Jadi, siapa yang belom download nih? Buruan deh download, sebelum memori anda penuh/kuota anda habis/batre pc ato hp anda habis/saya hapus link nya (lho kok jaad).
Nih, saya kasih link nya mumpung baik~ INGAT! Gak usah senyum mesem gitu nemu link download. Ini link download album Jinsei x Boku= bukan link JAV! /run/


Hanya ini yang saya bisa berikan kepada anda-anda yang sudah mau memasuki blog milik anak yang gak jelas makhluk apa dan keberadaannya ini. Arigatou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar